Buletin HPI Iran Edisi 4: Ali Simbol Kepemimpinan Islam

Bismillahirrahmanirrahim

Keberkahan bulan Rajab semakin bertambah atas kelahiran manusia mulia, satu-satunya anak Adam yang terlahir di dalam Ka’bah. Sosok pribadi setelah Nabi SAW. Sahabat setia Nabi SAW dalam suka dan duka. Singa yang ditakuti para musuh di medan laga. Abid yang melalui setiap malamnya di dalam mihrab, bersimpuh di hadapan Si Empunya jagat raya. Kader Nubuwwah, Washi Risalah, pemegang mandat hidayah, Amirul Mukminin dan Imamul Muttaqin. Ialah Ali bin Abi Thalib as.

Alhamdulillah, bertepatan dengan hari kelahirannya, kami tim redaksi Buletin Digital HPI Iran hendak menyuguhkan karya sederhana ini dengan tajuk ‘Imam Ali Simbol Kepemimpinan Islam’. Dalam buletin edisi 4 ini, kami berupaya menyajikan prinsip-prinsip hidup yang bersumber dari makrifah Qurani dan Alawi yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kami berharap usaha sederhana ini kelak berbuah syafaatnya di hari akhir untuk kita semua. Kami percaya, apa yang tertulis di dalam buletin ini hanya ‘secuil’ dari khazanah makrifah dan keutamaannya yang tak bertepi itu. Oleh karenanya, kami juga mendorong pembaca sekalian untuk tidak mencukupkan diri hanya dengan karya ini, tapi terus menggali warisan keilmuan ini dimanapun ia berada.

Singkat kata, tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kontributor dan orang-orang yang telah berjasa selama proses pembuatan buletin ini, dan juga kepada para pembaca budiman yang telah menyempatkan untuk membaca karya sederhana ini,  serta  mereka yang telah menyebarluaskan buletin ini ke pihak-pihak lain. Kami menyadari, bahwa karya ini masih jauh dari kata sempurna. Karenanya, kami selalu terbuka menerima kritik dan saran yang membangun  dari para pembaca demi karya-karya kami berikutnya yang lebih bekualitas.

Selamat membaca!

Salam Redaksi.

Untuk download klik: Buletin HPI Iran Edisi 4: Ali Simbol Kepemimpinan Islam

 

Buletin HPI Iran Edisi 4
Share :
Buletin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.