Masyarakat Indonesia di Kota Suci Qom Peringati Hari Bela Negara

Qom-(17/12/19) Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara, KBRI Teheran mengadakan sebuah dialog kebangsaan dengan tajuk ‘Membangun Revolusi Mental, Menjaga NKRI’.
Acara yang digelar di Universitas Imam Khomaini itu, dihadiri oleh masyarakat Indonesia yang menetap di kota suci Qom dan beberapa kota lainnya.

Dimulai sejak pukul 18:45 waktu setempat, acara langusng dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Quran dan dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia dan lagu Kebangsaan Republik Islam Iran.

Di dalam acara tersebut, ada delapan pembicara, di antaranya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Islam Iran, Bapak Octavino Alimudin sebagai keynote speaker, Bapak Praji Soelaiman (Minister Counsellor).

Selain itu, hadir juga sebagai pembicara Atase Pertahanan KBRI Teheran, Kol. Harwin Dicky W., dan perwakilan dari IPI Iran, Komaruddin MA, serta perwakilan dari HPI Iran, Ali Zaenal Abidin Shahab.

Di acara dialog kebangsaan tersebut, hadir juga dua pembicara dari Republik Islam Iran, Dr. Yahya Jahangiri, Prof. Mohammad Zargari dan Mustafa Nazarikia.

Sejak berita ini diturunkan, acara Dialog Kebangsaan Hari Bela Negara dengan tajuk ‘Membangun Revolusi Mental , Menjaga NKRI’, masih berlangsung. (Media HPI).

Share :
Events, Headline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.