Buletin HPI Edisi 2: Imam Husain Simbol Resistensi Penindasan dan Arogansi

DOWNLOAD 

Bismihi Taala

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا اَبا عَبْدِاللهِ، اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا بْنَ رَسُولِ اللهِ اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا بْنَ اَمِيرِ الْمُؤْمِنِينَ وَابْنَ سَيِّدِ الْوَصِيِّينَ، اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا بْنَ فَاطِمَةَ سَيِّدَةِ نِسَاءِ الْعَالَمِينَ، اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا ثَارَ اللهِ وَابْنَ ثَارِهِ وَالْوِتْرَ الْمَوْتُورَ، اَلسَّلاَمُ عَلَيْكَ وَعَلَى اْلاَرْوَاحِ الَّتِي حَلَّتْ بِفِنَائِكَ عَلَيْكُمْ مِنِّي جَمِيعًا سَلاَمُ اللهِ اَبَداً مَا بَقيتُ وَبَقِىَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ.

Salam atasmu duhai Aba Abdillah. Salam atasmu duhai Putera Rasulullah. Salam atasmu duhai Putera Amirul mukminin, putera Penghulu para washi. Salam atasmu duhai Putera Fatimah penghulu wanita sedunia. Salam atasmu ya Tsarallah wabna Tsarih wal-Mitral Mawtur. Salam atasmu dan semua Arwah yang bergabung di halaman kediamanmu. Sepanjang hidupku, siang dan malam, aku akan mendoakanmu semua, semoga Allah melimpahkan kedamaian-Nya kepadamu semua”.

Dengan menyebut nama Allah Swt kami mulai segala sesuatu dan dengan bersyukur kepadanya, kami mengakhiri segala sesuatu, apapun hasilnya. Shalawat serta salam semoga terus tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad Saw beserta seluruh keluarganya yang suci dimana ittiba’, ziarah serta inayahnya adalah harapan kami di dunia dan syafaatnya adalah harapan kami di akhirat.

Alhamdulillah, pada akhirnya berkat taufiq dan hidahyah-Nya tim redaksi dapat merampungkan edisi kedua Buletin Digital HPI Iran pada bulan Muharram al-Haram 1441 Hijriah ini. Mengingat bulan ini adalah milik penghulu pemuda surga, Abu Abdillah al-Husain as, tim redaksi mengangkat tema besar “Imam Husain Simbol Resistensi Penindasan dan Arogansi ” yang setiap tulisannya didedikasikan untuk memperdalam makrifah kita dan memperbesar cinta kita kepada sosok suci ini.

Di edisi kedua ini, tim redaksi berupaya melakukan pembenahan dan pengembangan dari hasil evaluasi internal pada edisi pertama. Kami menambahkan beberapa rubrik baru, meningkatkan mutu, baik secara muatan maupun metodologi serta mengeliminasi beberapa poin dengan harapan dapat menyajikan hasil karya yang lebih baik. Tentunya semua ini tak dapat dilakukan tanpa kerja keras tim redaksi dan kontributor serta masukan dari para pembaca.

Meski jauh dari sempurna, kami berharap buletin ini tetap dapat memperkaya wawasan, menginspirasi dan menggerakkan para pembaca menjadi insan yang lebih baik di mata khaliq serta segenap makhluk-Nya.

Akhir kata, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan Buletin Digital HPI Iran ini, baik secara langsung maupun tidak langsung. Dan juga kepada para pembaca sekalian yang memberikan respon serta masukan membangun. Kami harap para pembaca tidak jemu-jemu untuk terus memberikan kritik dan saran demi kemajuan karya sederhana ini.

Semoga karya kecil ini mendapat ridho Allah Swt dan membawa kebaikan bagi kita semua.

Anda bisa mendowload di alamat berikut ini! http://www.hpiiran.com/wp-content/uploads/2019/09/Edisi-2-Imam-Husain-dan-Resistensi.pdf

Edisi 2-Imam Husain dan Resistensi
Share :
Buletin, Headline

3 thoughts on “Buletin HPI Edisi 2: Imam Husain Simbol Resistensi Penindasan dan Arogansi

  1. Halo.

    Dimana saya dapat men-download XEvil gratis di website anda?
    Mendapat informasi dari dukungan Anda. XEvil benar-benar program terbaik untuk captcha solution, tapi aku butuh versi terbaru dari itu.

    Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.